Kamis, 01 Maret 2018

umpan ikan mangrove jack (MJ)

UMPAN IKAN MANGROVE JACK(MJ)

hallo sahabat pancing masih seputar mancing pinggiran dalam postingan ini saya akan berbagi pengalaman tentang umpan ikan mangrove jack(MJ) ok next.

ikan ini sangat aktif di daerah sekitaran pohon bakau seperti nmanya aja mangrove jack. berdasarkan pengalaman saya mancing ikan MJ paling galaknya ketika air mau naik biasa ikan MJ keluar dari sarangnya untuk makan .teknik yang saya gunakan menggunakan pelampung dengan pemberat di tengah dan paling bawah mata kail mengapa saya gunakan tehnik tsb mengingat spot yang di tunjukkan sangat tersembunyi kagak mngkin kan menggunakan teknik dasar .ikan gk kenak eh malah nyangkut !!! 
jenis umpan yg saya gunakan yaitu udang hidup kenapa pkek yan hidup karena dengan dengan gerakan udang itubdapat menarik penasaran si MJ atau tambahkan essen supaya lebih galak ok sahabat pancing selamat mencoba ingat keselamatan harus di jaga SALAM JORAN MELENGKUNG



4 komentar:

  1. iya bener..saya jg pakai tekhnik bgtu.dgn memakai pelampung bisa diatur mau gantung apa smpai dasar

    BalasHapus
  2. Kalau Pakai Minnow. yang kaya apa yang di makan mangrov jeck

    BalasHapus
  3. Kalau Pakai Minnow. yang kaya apa yang di makan mangrov jeck

    BalasHapus
  4. Klo pakai minnow minimal air surut

    BalasHapus